Kamis, 24 Oktober 2024
Jum_20_10_2023_16_03_41

PENDISTRIBUSIAN AIR BERSIH OLEH PAGUYUBAN SADULUR ENHAR SUBANG

23des

Subang, eSKonCer.com- bantuan air bersih kembali diberikan diwilayah desa Palasari kecamatan Ciater kabupaten Subang jawab barat, Jum’at, 20-10-2023.


Bantuan air bersih ini diberikan langsung oleh kades Palasari pendistribusian dari Paguyuban SADULUR ENHAR di dusun sukamaju desa Palasari Ciater
Besar harapan warga dalam musim kemarau berkepanjangan dalam menerima bantuan air bersih tersebut untuk keperluan sehari-hari bagi keluarga. Saat ditemui dilokasi bantuan air bersih kades Palasari Nana Hidayat menjelaskan sampai saat ini pendistribusian air bersih terus berjalan karena musim kemarau masih berlangsung dan dengan bantuan air bersih hari ini oleh paguyuban sedulur enhar dapat sangat bermanfaat untuk warga kami disituasi kemarau saat ini, ungkap Nana Hidayat.


Semoga pelaksanaan bantuan air bersih ini dapat terkoordinir dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya pada warga didesa Palasari. Bantuan demi bantuan air bersih yang sudah kami terima saat ini sangat membantu untuk kebutuhan kami, dan semoga berharap musim kemarau akan segera berakhir dan berganti dengan penghujan yang kami tunggu.

Dan hari ini kembali kami menerima bantuan air bersih oleh paguyuban sadulur enhar Subang. Kami ucapkan banyak terimakasih atas segala bantuan air bersih ini kepada semua pihak instansi pemerintah maupun swasta, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami. Terimakasih. ( H. Kumar ).

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PENDISTRIBUSIAN AIR BERSIH OLEH PAGUYUBAN SADULUR ENHAR SUBANG
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit