Jum'at, 20 September 2024
IMG-20240917-WA0036

Keluarga Kehormatan Dikukuhkan, Upacara Peringatan HUT Yonif 300/Brajawijaya ke-64 Sukses Digelar

23des

Cianjur-eskoncer.com- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon Yonif 300/Brajawijaya ke-64 sukses digelar di Markas Komando (Mako) Yonif Raider 300/Brajawijaya, Jalan Aria Wiratanudatar, Karangtengah, Cianjur, Selasa (17/9/2024).

Pada upacara tersebut, dihelat pengukuhan keluarga kehormatan kepada institusi pemerintahan maupun swasta yang selalu bekerja sama dengan Batalyon Yonif 300/Brajawijaya.

Komandan Batalyon Infanteri 300/Brajawijaya, Letkol Inf Ardha Cairova Pari Putra mengatakan, peringatan HUT ke-64 ini dirangkai dengan sejumlah kegiatan, seperti beragam perlombaan, karya bakti dan acara lainnya yang melibatkan masyarakat.

“Jadi sebelum upacara ini, kita sudah menggelar turnamen sepakbola Brajawijaya Cup, lomba hadroh, berziarah ke Taman Makam Pahlawan dan Makam Cikundul, santunan anak yatim serta doa bersama,” ujarnya kepada wartawan usai upacara.

Tak hanya itu, untuk semakin memeriahkan peringatan HUT ke-64, bakal digelar lomba ketangkasan domba pada 21-22 September 2024. Danyon mengajak seluruh masyarakat Cianjur untuk menghadiri acara tersebut.

“Semua acara yang digelar tidak hanya untuk internal saja, namun juga untuk mendekatkan kita dengan masyarakat. Acaranya terbuka untuk umum, tidak ada pungutan biaya, masyarakat semuanya bisa hadir,” katanya.

Ia berharap, dengan dihelatnya berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat, menjadikan Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya sebagai satuan militan, profesional dan semakin dicintai rakyat.

“Kita selalu mengutamakan kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Cianjur. Target kita, selalu profesional di internal, juga selalu menjaga kondusivitas Cianjur khususnya, maupun Jawa Barat dan Indonesia,” pungkasnya.

 

Ben

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keluarga Kehormatan Dikukuhkan, Upacara Peringatan HUT Yonif 300/Brajawijaya ke-64 Sukses Digelar
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit