Jum'at, 20 September 2024
IMG-20240918-WA0033

Puluhan Ustad dan Ustadzah Menerima Dana Insentif Guru ngaji.

23des

Cianjur.-eskoncer.com- Bertempat di Halaman Kantor Pemerintahan Desa Sukamanah, Puluhan Ustad dan Ustadzah di lingkungan wilayah Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawabarat menerima Dana Insentif guru ngaji pada hari Rabu tanggal (18/09/2024).

Pemberian insentif guru mengaji merupakan sebuah penghargaan dari Pemerintahan Desa yang harus di keluarkan bersumber dari alokasi Dana Desa ( ADD ) yang sudah menjadi kewajiban berdasarkan Peraturan Bupati ( Perbup ) nomor 08 tahun 2022 pasal 6 tentang pengalokasian Alokasi Dana Desa untuk kesejahtraan.

Menurut Amun .S.IP., selaku Pejabat ( PJ ) Kepala Desa,Alhamdulilah pada hari ini hari rabu Pemerintahan Desa Sukamanah melakasanakan pembagian uang insentif para guru ngaji yang ada di wilayah Desa Sukamanah.terangnya.

Ada sekitar 78 orang guru ngaji yang terdiri dari ustad dan ustadzah,besar harapan kami dengan adanya insentif ini dapat bermanpaat dan bisa meningkatkan kinerjanya.tegas amun

Hal yang sama di sampaikan H. Adep Daud sebagai perwakilan para guru ngaji yang berdomisili di kampung Bojongrenged RW 06 ” semoga dengan adanya insentif guru ngaji ini bisa menjadi motipasi atau penyemangat bagi mereka sehingga dari pelajaran yang kami berikan kepada para anak didik bisa menghasilkan anak didik yang cerdas dan unggul,terlebih bisa menjadi penerus bagi generasi yang akan datang. tutupnya.

 

Ben

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Puluhan Ustad dan Ustadzah Menerima Dana Insentif Guru ngaji.
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit