Jum'at, 20 September 2024
IMG-20240918-WA0009

Ketua Umum Presidium Relawan Jimat Aku Bantah berita miring ex Dewan PPP tidak terpilih

23des

Subang, eskoncer.com, Adanya pemberitaan dari media online adanya statement yang di sampaikan H. Oom ex mantan dewan PPP (Partai Persatuan Pembangunan) yang kembali mengikuti ajang pada pileg 2024 namun tidak terpilih merupakan berita Hoax. (18/09/2024) 

H. Urip Supriyanto selaku Ketua Umum Presidium Relawan Jimat Aku sangat menyayangkan dengan Statement sdr. Oom yang secara langsung menuduhkan dengan argumen yang sangat tidak relevant, apalagi dengan ucapan-ucapan seperti bukan mantan seorang Dewan. “Ucapnya

Dalam hal ini janji politik yang dibuat oleh paslon pilpres, pilgub, pilbup, pilkades sepertinya sudah hal biasa terjadi sebelum dilaksanakan pemilihan karena merupakan suatu strategi kampanye. 

Kami seluruh Team Relawan Jimat Aku atas statement tersebut hanya bisa tersenyum dalam. Menanggapinya, karena strategi kampanye apapun dari pihak lawan sangat kami hargai dengan lapang dada. 

Sebaliknya Team Relawan terutama Presidium Relawan Jimat Aku tetap akan berkampanye Sehat yang artinya tidak akan menjelekan lawan Paslon manapun, karena kita semua putra daerah Subang untuk kedepannya harus bersama-sama membangun kota Subang yang sangat kita cintai. “Pungkas H. Urip Supriyanto. 

 

( Aep S )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketua Umum Presidium Relawan Jimat Aku Bantah berita miring ex Dewan PPP tidak terpilih
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit