Rabu, 23 Oktober 2024
Foto : Silaturahmi Caleg PKB DPRD Subang Zaenal Muttaqin ke Dusun leles kulon.
Foto : Silaturahmi Caleg PKB DPRD Subang Zaenal Muttaqin ke Dusun leles kulon.

SILATURAHMI CALEG DPRD KAB.SUBANG PARTAI PKB ZAENAL MUTTAQIN NO URUT 1

23des

Subang,-eskoncer.com- kedatangan caleg DPRD kabupaten Subang dapil 2 dari partai PKB nomor 1 Bapak Zaenal Muttaqin ke desa Leles dusun Leles kulon, Kabupaten Subang pada Jum’at (08/09/2023)dalam rangka silatuhrahmi, tatap muka, berkenalan langsung dengan warga dusun Leles kulon, acara berjalan dengan khidmat.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan warga dusun Leles kulon, tokoh agama. Menurut bapak Zaenal Mutaqin dalam Silatuhrahmi ini mengutarakan maksud dan tujuan mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Kabupaten Subang dari partai PKB dapil 2.

yang tak lain sebagai bentuk dalam melayani masyarakat, dan menjadikan sebagai dasar ibadah, dalam hal ini saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas acara malam ini, yang insayAllah dengan kita memilih pemimpin yang baik dan benar dengan dasar ibadah semoga menjadi keberkahan dunia dan akhirat, pungkas Zaenal Mutaqin.

Pada akhir acara Bapak Caleg Zaenal Mutaqin partai PKB dapil 2 memohon doa dan dukungan dari warga dusun Leles kulon, semoga apa yang menjadikan suatu hal dengan NIAT menjadikan suatu manfaat dan berkah untuk kita semua. Semoga apa yang menjadi hajat dan harapan bapak Zaenal Mutaqin dapat menjadikan suatu keberkahan dalam segala hal teruntuk pada masyarakat dusun Leles kulon khususnya dan pada masyarakat Subang umumnya.

Semoga dengan partai PKB dengan caleg DPRD Kab. Subang Dapil 2 Zaenal Mutaqin dapat terwujud dan menjadikan kemaslahatan masyarakat kabupaten Subang dan sekitarnya. Amiiin ( H. Kumar )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SILATURAHMI CALEG DPRD KAB.SUBANG PARTAI PKB ZAENAL MUTTAQIN NO URUT 1
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit